it's 2PM and 2AM

it's 2PM and 2AM

Pages

Kamis, 02 Juni 2011

ikutan polling iseng di FB

this is dedicated to vote about solo member debut. it means SS501 solo member debut ya :D

kan 3 member udah ngeluari MV dan lagu solo mereka
kalo di minta urutin antar
1. park jung min - not alone
2. baby jun - girl
3. saengi - let it go

urutan fave kalian gimana? ingat ada beberapa kriteria
1. berdasarkan lagu
2. berdasarkan video klip
3. berdasarkan dance
4. berdasarkan makna lagu
5. berdasarkan pesona

gue jawab ya :D
1. berdasarkan lagu gue lebih suka lagunya Jungmin yang Not Alone *yaiyalah secara gue ngefreak banget sm itu oppa*. yang kedua lagunya saengi yang Let It Go. terakhir baby jun deh yang Girl :D
2. berdasarkan video klip gue suka banget MV nya saengi yg Let It Go. kesannya Glamour gimanaaa gitu :D terus Jungmin yg Not Alone, and the last, baby jun yg Girl :D
3. berdasarkan dance gue demen yang JUNGMIN xD keren banget ohmy :O terus saengi , terakhir baby deh :D
4. berdasarkan makna lagu, i prefer like Jungmin :D soalnya that song was dedicated for SS501 :D terus saengi yg Let It Go, baru deh baby yg Girl :D
5. berdasarkan pesona ya of course jungmin dong xD dari awal terbentuk SS501 aja emang udah keliatan banget pesona charismanya :D terus yang kedua baby, yang ketiga ya saengi. saengi itu suka shy shy cat ah xD



Q : kok hampir semuanya Jungmin sih??
A : YAIYALAH GUE KAN NGEFREAK SAMA DIA! :D


~missashi

0 komentar:

Posting Komentar