it's 2PM and 2AM

it's 2PM and 2AM

Pages

Selasa, 31 Mei 2011

sepintas mengenai missashi

"tak kenal maka tak sayang" >> gatau kenapa gue percayaaa aja sama ungkapan singkat yang satu ini. namanya juga manusia, butuh sosialisasi doooong yayayaya :D penasaran sama orang dibalik blog singkat ini??
ayo ayo ayo!

nama asli gue Marrisa Putri Damayanti tapi gara-gara keberatan nama diubah deh jadi Marrisa Putri. punya kakak 1 dan adik 1 orang. intinya sih gue anak kedua. di rumah dipanggil putri, di sekolah dipanggil icuy *haah gara-gara film maricuy tah* , di tempat les dipanggil marrisa. masih 16 tahun sampe sekarang tapi nanti tanggal 9 September gue SWEET SEVENTEEN dong aw aw aw :D sekarang dapet kelas alam di SMAN 1 Subang tepatnya di alam 1 (»°ALMONE'S°«) *sorry alay*. KM di kelas gue itu FAISAL, sengaja dicapslock karena kita nggak tau asal 'sesuatu' ini dari mana. gue kebagian absen 23 sebelum syamsul sesudah imam. gue keturunan padang, lahirnya di jakarta. so, ayo berbahasa minang!!

punya temen banyak dimana-mana *loh*, dan juga di kelas anak-anak suka nyamain gue sama "NAM", salah satu pemain di "the little things called love". rambut panjang tipis, kurus agak tinggi, tapi doyan makan.

nih tampang asli gue :


sekarang gue masih pelajar tapi berkarir ~lol. mulai dari megang ketua jurnalistik titik hitam di sekolah, jadi announcer di radio lokal, terakhir jadi wartawan di koran lokal, gue suka banget MAKAN but please jangan kasih gue KEJU ataupun SUSU PUTIH cause i don't like it and totally HATE. suka banget sama dunia fotografi tapi kadang-kadang disuruh jadi objeknya. nggak suka gelap!!

i'm a biggy fond of SS501, 2PM, 2AM, F(X), Miss A. intinya sih i'm a kpopers!! tapi freak nya lebih ke SS501 sama 2PM aw aw aw :D

nih foto merekaaa :

 nah yg gue taksir tuh yang paling kiri, Park Jung Min :D



 nah yg gue suka yg paling kanan. Lee Jun Ho :D

apalagiii ya?

kata orang sih gue friendly, ramah, tapi gue ini bawel. gue bisa menjadi seorang pendengar tapi gue susah buat jadi pemberi nasihat. gue suka hal-hal yg bikin gue seneng tapi gue ngga suka ada orang yang nyari ribut di kehidupan gue. gue ngga suka orang sombong, apalagi yang kata-katanya kasar.

yaa that's a simple introducing i think. let's be friends!


-missashi-

0 komentar:

Posting Komentar